Saturday, July 24, 2010

apapun yang kamu lakukan lakukanlah untuk Tuhan

Mungkin seringkali kita mengerjakan sesuatu dengan penuh keyakinan akan memberikan hasil yang baik, bahkan seringkali kita melakukan sesuatu hanya karena keterpaksaan ataupun menunaikan kewajiban atas setiap pekerjaan kitan apapun bentuknya itu.
tapi sadarkah kita bahwa apapun yang kita lakukan akan menentukan setiap langkah didepan kita..
dan seringkali kita kecewa terhadap apa yang kita kerjakan bahkan dengan kecewa maka akan mengurangi konsentrasi dan fokus kita terhadap pekerjaan kita.
seharusnya apapun yang kita lakukan kita lakukan untuk Tuhan, dan apapun yang kita kerjakan kita kerjakan untuk DIA, karena tidak akan ada kecewa, sekalipun saat ini kadang kita mendapatkan tidak sebanding dengan yang kita kerjakan percayalah jika kita melakukannya untuk Tuhan dan memberikan yang terbaik untuk dia, maka selalu ada pengharapan bahwa sesuatu yang tidak kita lihat, kita dengar, bahkan tidak pernah timbul dalam hati kita, kesemuanya itu disediakan oleh Allah untuk kita yang mengasihi-NYA. nah apakah kita sudah bekerja dengan maksimal dengan mengembangkan potensi yang telah Tuhan berikan tampa kita menghitung apa yang sudah kita terima ? yakinlah ketika kita bekerja dan melakukan segala sesuatu untuk DIA maka DIA tau apa yang terbaik dan menjadi kebutuhan kita yang akan DIA sediakan bagi kita yang mengasihi DIA..... GBU all
Haleluya

No comments:

Post a Comment