Monday, July 26, 2010

Hormatilah Ayah Ibumu dengan kasih ALLAH

Sudahkah kita menghormati ayah dan ibu ? kita berfikir memiliki ayah atau ibu tidak sesuai dengan harapan kita, itulah yang sering timbul dalam benak generasi muda sekarang, juga dalam rumah tangga seringkali terjadi permasalah antara Mertua dangan menantu dan sebaliknya.
tetapi yang perlu ditekankan adalah hormatilah orang tua/mertua kita dalam segala keadaan, dan berdoalah unutk mereka jika kita tidak puas dengan keadaan atau tingkah laku mereka, berbicalah dengan kasih dalam segala keadaan, kasihilah mereka dalam segala kondisi yang ada.
sekalipun seringkali kita diperlakukan secara tidak adil, atau seringkalo dibuat menjadi tidak enak hati. tetaplah kasihi mereka, karena semua hal yang baik yang kita lakukan dalam segala kondisi diperhitungkan oleh ALLAH. memang kadang sulit untuk mengalahkan rasa kesal terhadap mereka, karena itu terimalah kasih ALLAH terlebih dahulu sehingga akan memampukan kita untuk mengasihi ortu/mertua kita dalam kondisi apapun. Allah yang telah membuktikan kasih-NYA kepada kita, karena itu kasih itu harus hidup dan menjadi bagian dalam kehidupan kita....
Kasih tidak pernah gagal, tidak pernah berakhir dan tiada berkesudahan sampai kehidupan selanjutnya. Gbu All

No comments:

Post a Comment