Monday, August 2, 2010

Achievement in Christ

apakah arti dari sebuah pencapaian dalam hidup ?, Tuhanlah sumber kekuatanku, tak akan kekurangan aku, ia membimbingku ke air yang tenang ia menyegarkan jiwaku, sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, ku tak takut sebab gada MU dan tongkat MU yang menghibur aku....... Memasuki akhir 2009 tepatnya bulan Nov sampai dengan bulan ini Tuhan telah menunjukan kuasaNYA atas setiap pencapaian ku bulan demi bulan, sekalipun disaat aku ragu DIA tetap menunjukan dengan heran KasihNYA. Tuhan biarlah semua pencapaian yang telah Engkau berikan kupersembahkan kepada MU, seperti ayat emas yang menjadi dasar kehiupanku di BABEL ini 1 Korintus 2 : 9 yang telah menjadi kesaksian dalam kehidupan ku ini Tuhan, dimana pada waktunya Engkau Tunjukan Kuasa MU, dan perhatian MU serta penyertaan MU dalam segala pergumulan yang terjadi, saya tau ya Tuhan tidak dapat kubalas kasihMU, karena itu jadikanlah aku ini hamba dan pelayanMU yang setia dan selalu menjaga kekudusan.. dan siapkanlah hatiku dan hidupku untuk rencanaMU yang jauh lebih besar dari pencapaianku saat ini, sehingga dunia bisa melihat penyertaanMU dalam kehidupanku, dan bisa membawa kehidupanku ini menjadi sebuah kesaksian yang menjadi berkat bagi orang lain, Thanks GOD.... Engkau terlalu besar dan ajaib melebihi yang kutau, dan Engkau mengenalku melebihi apapun. dan kulihat diriku dalam genggaman tangan Mu membuat aku sangat terkagum, Haleluya... kuyakin Tuhan 2010 ini dapat ditutup dengan pencapaian yang gemilang...... Ameeen...

No comments:

Post a Comment