Saturday, March 26, 2011

2 Tahun yang penuh dengan Penyertaan Tuhan

tidak berasa waktu yang begitu cepat terlewati selama 2 tahun ini...
tinggal 2 hari kerja maka gw akan meninggalkan pekerjaan yang terbaik yang pernah gw miliki.....
teringat ketika tahun 2009 masuk kota pangkalpinang... melakukan pemebenahan dan resrtukturisasi organisasi mulai dari maret 2009 s/d Nov 2009...
permalasahan2 Tuhan ijinkan hadir ditengah2 pekerjaan secara bertubi tubi....
dan di setiap permasalahan yang terjadi.. penyertaan Tuhan sungguh nyata dan pertolongan serta kemuliaannya sperti langit biru yang selalu hadir walau badai dan malam datang.....
performance terbaik cabang pangkalpinang akhirnya Tuhan ijinkan terjadi... menjadi yang terbaik di region Sumatra.... dan next menjadi yang terbaik di indonesia harus tercapai...

singkat sekali, selasa gw dan keluarga akan meninggalkan pangkalpinang untuk pindah ke perusahaan yang baru dan lingkungan yang baru... tantangan yang jauh lebih besar akan segera gw hadapi.... cuma satu hal yang membuat gw berani meninggalkan perusahaan terbaik ini... yaitu penyertaan Tuhan yang telah membuat gw mancapai semua pencapai ini..... peningkatan gaji 1000% dalam waktu 5 tahun ini membuat gw terpana atas anugrahnya.... menikmati fasilitas bintang 5..... hanya karena anugrahnya...

Tuhan, perkenankanlah aku mengulang mujizat -MU di ladang yang baru... dimana tantangan itu semakin besar maka semakin bersar juga kesempatan buatku untuk melihat karya-MU dalam kehidupan ini.... jadikanlah aku ini bejana-MU ya Tuhan, yang siap dalam bentukan kemuliaan Nama-MU.. jadikanlah hidup ini menjadi saksi terang MU... bahwa Yulius yang bukanlah apa2 telah Tuhan Buat menjadi sangat berguna karena kemurahan dan kasih sayang Tuhan....

kadang ketika aku bercermin, aku melihat karya-MU ya BAPA, perubahan dan bentukan yang tidak pernah aku bayangkan, Hikmat Tuhan yang Engkau taruh di hatiku...
Hati yang Baru yang sediakan bagiku... sehingga aku semakin mengasihi Engkau ya bapa dengan hati yang kau berikan ini ....

yang tidak pernah terpikirkan itu yang Tuhan Sediakan buat gw dan keluarga....
pembaca yang lewat blog ini.... percayalah Tuhan selalu beserta sejauh mana kita mau berserah dan berharap kepada-NYA...
dan apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, di dengar oleh telinga dan tidak pernah timbul dalam hati.... itulah berkat yang Tuhan Sediakan kita yang mengasihi DIA.....

di Bumi seperti disurga saat hadirat Allah ada dalam kehidupan kita... dan Kerajaan Allah akan kita temukan di bumi, saat kita mengundang kerajaanNYA datang......

Praise U Jesus......

No comments:

Post a Comment