Tuesday, June 21, 2016

5.5 Km.... this process will create a great behaviour

Today I'm So glad.... finished 5.5 Km this morning... Faster than the last one....
feeling so Blessed...
Pernahkan kita bertanya tentang cerita hidup kita, bagaimana iman kita yang selalu jatuh bangun, bahkan disaat kita merasa dekat dengan Hadirat Allah malah tersandung dalam dosa, dan kita berdoa yang baik dan setelah berdoa jatuh kedalam dosa.....
beuuuuuuuh rumit banget yah.... serahkanlah segala kekwatiranmu kepada Tuhan yang akan memelihara MU....
percaya deh Guys...... Tuhan kita luar biasa, mungkin pernah dengan tentang Hyper Grace...  walau banyak hal yang ga sepaham... tapi memang pengampunan Tuhan yang membuat hidup kita berbeda....
dan ketika kita ingin segalanya berubah... maka berubahlah seturut pembaharuan budi mu....
jelas hati kita mesti diperbaharui, mesti berdamai... mesti menerima pengampunan Tuhan dan walk with a new faith yang more stronger than before....
dan jagalah kelakukan kita bersih... dengan merenungkan Firman-NYa siang dan malam.... beuh kalo kita mau coba kekuatan kita sendiri menjalani kehidupan yang penuh dengan kejahatan ini.. percaya kita cuma jatuh dalam berbagai percobaan... karena itu pakailah FIrman-Nya untuk mengurapi kita agar kita mampu dan di mampukan menjalani kehidupan ini....
apalg orang berdosa seperti saya yang taaauuuu banget nikmatnya hidup dalam dosa, pasti ga usah ada cobaan.. pikiran kita juga udah menawarkan cobaan2 itu sendiri.... karena itu guys... datanglah pada -NYA barang siapa letih lesu dan berbeban berat yang seringkali dikarenakan mengatasi diri sendiri... datang pada-NYA dan minta kekuatan Ilahi untuk kita bisa berdamai dengan kehidupan ini, dan mengejar kebaikan dan ketulusan.... kita adalah penjaga HATI kita.... Kita pemegang kunci, cuma kita yang bisa membiarkan hal2 masuk kehati baik hal2 yang baik ataupun yang tidak baik... dan ketika isi hati kita di penuhi oleh hal2 tersebut, apapun yang kita lakukan adalah seturut dengan isi hati kita... karena itu mari kita isi dengan hal baik, hal positif agar tercipta dan termanifestasikan hal2 yang baik tersebut dalam kehidupan kita yang bisa menyentuh kehidupan orang2 sekeliling kita.....
betapa bersyukur hari ini saya bisa melewati 5.5 Km olah raga pagi.. hanya karena Tuhan yang begitu mengasihi saya, dan menginginkan saya mengasihi orang2 yang mengasihi saya... dan saya mau hidup sehat demi mereka, dan minta Tuhan memberi kekuatan agar saya bisa menciptakan kebiasaan yang posisif dengan segala proses yang ada.........  oooh haleluya.......
tak habis2nya rasa Syukur kepada Tuhan Yesus yang begitu baik, dan selalu membuat karya yang baik dalam hidup saya beserta keluarga........ sebentar lagi jalau Tuhan ijinkan satu mimpi saya akan dijadikan-NYA kenyataan dalam Hidup........ Thx God...


No comments:

Post a Comment